Saat Cinta Menyapa


Tidak seperti mesin yang digerakkan oleh sesuatu, perasaan cinta yang hadir dalam diri seseorang (cowok ataupun cewek) bergerak tanpa ada yang menggerakkan. Ia hadir begitu saja, bahkan kadang secara tiba-tiba. Hati tiba-tiba berdesir setiap kali melihat seseorang yang ditaksir, ketika melihatnya berjalan tak jauh dari kita, atau ketika melihatnya tertawa, atau ketika melihatnya tengah bercakap-cakap dengan kawannya…

Perasaan itu datang secara tiba-tiba, dan ketika perasaan itu datang, tiba-tiba saja kita merasakan segalanya jadi lebih indah. Dan itulah cinta.

Jatuh cinta adalah proses yang wajar dialami setiap orang, khususnya bagi kita yang masih remaja. Karena, sebagaimana orang tua berkata, masa remaja adalah masa ketika pertama kalinya seseorang jatuh cinta.

Sebagaimana menghadapi hal-hal lainnya dalam hidup, kita pun perlu menghadapi perasaan jatuh cinta itu dengan pembelajaran. Kita memang harus belajar untuk siap menghadapi segala yang datang—termasuk perasaan jatuh cinta.

Dalam cinta tidak hanya ada kebahagiaan dan kegembiraan, namun juga ada tantangan, termasuk juga kegagalan ketika kita tak bisa meraih hati seseorang yang menjadi idaman kita. Di dalam cinta memang ada tawa bahagia, keceriaan dan kegembiraan, namun di dalamnya kita juga bisa menghadapi patah hati, kegagalan menjalin hubungan, kecemburuan, bahkan juga air mata.

Di sinilah perlunya pembelajaran untuk memahami bahwa segalanya memang memerlukan proses. Dan di dalam proses itu kita belajar. Cinta, dengan segala romantikanya, dengan segala keindahan dan kepedihannya, pada akhirnya akan mendewasakan kita, dan kita bisa belajar dari sana.

Blog ini dibuat untuk memberikan banyak pelajaran tentang cinta kepada siapa pun yang menginginkan suatu hubungan cinta dengan seseorang, agar terjalin suatu hubungan yang indah dan saling membahagiakan, sekaligus mendewasakan. Banyak tip, resep dan nasihat yang dapat digunakan untuk mengarungi bahtera cinta dan hubungan spesial dengan seseorang.

Blog ini ditujukan untuk cowok maupun cewek, karena tip-tip di dalamnya bermanfaat baik untuk cowok maupun cewek. Di dalam blog ini kamu akan mendapati banyak resep dan tip tentang bagaimana mengirimkan sinyal cinta, bagaimana cara ampuh mendapatkan pacar, bagaimana memahami tanda-tanda cinta dari pujaan hatimu, bagaimana cara tepat menyatakan cinta, bagaimana mengatasi rasa cemburu, bagaimana mengatasi patah hati, bagaimana cara rujuk kembali dengan mantan pacar, dan seabrek tip lain yang pasti akan banyak membantumu dalam meraih hati pujaanmu, sekaligus menjaga cinta kalian sebagaimana yang kamu inginkan.

Semoga semua yang tercakup di dalam blog ini dapat menjawab banyak pertanyaan tentang cinta, juga tentang bagaimana menjalin suatu hubungan cinta….


Copyright © Cintapedia