100% Rahasia Cowok


Ingin tahu seperti apa kepribadian seorang cowok dengan mudah? Tanyakan namanya. Dengan mengetahui nama lengkapnya, kamu akan bisa mengetahui rahasia kepribadiannya. Pengetahuan penting yang diwariskan Pythagoras berabad-abad yang lalu akan membantumu menguak rahasia kepribadian seorang cowok hanya dengan menggunakan rangkaian huruf dalam namanya.

Tidak tahu namanya, atau malu menanyakan namanya…? Kalau begitu lihatlah wajahnya. Wajah cowok—mulai dari rambut, dahi, alis, mata, sampai bentuk dan ukuran mulutnya—bisa kamu gunakan untuk lebih dapat mengenali sifat-sifatnya, juga karakter dan kepribadiannya.

100% Rahasia Cowok akan memandumu mengenali cowok dengan cara yang bukan hanya mudah dan praktis, tetapi juga lengkap dan komprehensif. Dari tanggal lahir, bulan kelahiran, zodiak, shio, bentuk tulisan dan coretan tangan, binatang piaraan, warna kesukaan, bentuk jari tangan, sampai cara bicara dan cara berbelanja serta gaya tidur seorang cowok, semua dapat kamu gunakan untuk mengungkap rahasia kepribadiannya.

Buku ini juga dilengkapi dengan pemaparan mitos dan fakta seputar cowok yang akan membukakan rahasia-rahasia terdalam cowokmu yang mungkin tak pernah ia ungkapkan—juga yang mungkin belum pernah kamu bayangkan.



100% Rahasia Cowok:
Yang Tidak Diungkapkan Cowok, Tetapi Perlu Diketahui Cewek

Penulis: Hoeda Manis
Penerbit: GagasMedia, 2010
Tebal: x + 250 halaman

Membaca buku ini seperti membuka lapis demi lapis yang sebelumnya tidak kita tahu tentang cowok. Rahasia cowok, dari A sampai Z, dari ujung rambut sampai ujung kaki, bahkan sampai kedalaman hati, dikupas tuntas dalam buku ini dengan sangat renyah, hingga mudah dinikmati seperti kita mengunyah pizza!
Najwa Huwaida, Fotomodel

Gila! Aku tidak bisa menahan senyum selama membaca buku ini. Sewaktu membaca ulasan-ulasannya, aku terus-menerus membatin, “Uh, kok bener, ya? Kok bener, ya…???” Bagi cowok, buku ini seperti cermin jernih untuk berkaca diri. Bagi cewek… oh tidak, buku ini benar-benar bocoran rahasia cowok paling lengkap!
Dedy Firmansyah, Penulis novel Heart Moment


BUKU INI BISA DIDAPATKAN DI TOKO-TOKO BUKU
DI SELURUH INDONESIA,
ATAU DI TOKO BUKU ONLINE DI INTERNET